Cara Mengembalikan File yang Terhapus di PC Windows 10

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di PC Windows 10

Berbagai pertanyaan menghampiri pengguna aplikasi Zoom salah satunya cara ganti background zoom di hp samsung. Paket super optimal yang dirancang untuk para pebisnis ini juga semakin menarik dengan banderol harga mulai dari Rp150 ribuan/bulan. Jadi, tunggu apalagi segera amankan data Anda dengan fasilitas backup berbasis cloud di Qwords.com. Baca informasi tentang Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen disini. Untuk mengantisipasi agar chat WhatsApp tidak hilang melakukan instal ulang, pembaruan, maupun ganti HP, maka penting untuk mengetahui cara menyimpannya. Sayang sekali, Undelete 360 memiliki terlalu banyak penawaran dan iklan yang dirasa cukup mengganggu kenyamanan pengguna.

cara mengembalikan file yang terhapus permanen

Jadi, selalu ada kesempatan untuk mendapatkan foto yang diambil dari iPhone. Ini karena iPhone menyimpan data yang dihapus dalam keadaan tersembunyi hingga saat itu ditimpa dengan data baru. Untuk mengembalikan file terhapus baik itu di desktop atau mobile memiliki cara yang sama. Untuk itu pada artikel ini saya tidak akan menjelaskan masing-masing dari cara tersebut.

GT Recovery – Undelete, Restore

Krn krg paham ketika menggunakan Windows Recovery saya memilih option hapus app, programs dan personal files. Yang hilang tentu sangat penting bagimu karena berisi sejumlah data atau laporan penting yang tampaknya mustahil untuk dikerjakan ulang dalam waktu yang singkat. Kami mulai dengan metode yang paling tidak ramah pengguna, yang melibatkan Command Prompt dan serangkaian perintah yang sangat spesifik. Tetapi efeknya adalah Anda telah menghilangkan kemungkinan untuk memulihkannya dari Recycle Bin.

Menggunakan Recycle Bin

Aplikasi recovery yang satu ini diklaim bisa mengembalikan semua jenis file, baik itu dokumen, gambar, video, sampai file musik. Fitur bermanfaat yang tidak banyak dimiliki aplikasi lainnya. Software data recovery berikutnya bernama Stellar, yang memungkinkan Anda untuk memulihkan semua data yang hilang atau terhapus pada perangkat Anda.

Fitur tersebut tersedia pada aplikasi Galeri hp Samsung. Namun sayangnya foto yang terhapus lebih dari 30 hari tidak bisa dikembalikan melalui fitur bawaan Samsung. Selanjutnya sambungkan smartphone android anda ke komputer dan aktifkan mode USB Debugging.

Untuk menemukan fitur ini di windows 8 ataupun windows 10 anda bisa mencarinnya dengan cara cara dan langkah langkah dibwah ini. Proses pemulihan mungkin memerlukan beberapa saat untuk selesai, jadi bersabarlah dan jangan hentikan prosesnya . Usahakan untuk tidak menggangu aktifitas pemulihan sampai benar benar selesai dengan tidak melakukan apa apa pada laptop anda.

Cara Menonaktifkan Komentar di FB dengan Mudah, Bisa Dilakukan Lewat HP ataupun Laptop

Tidak hanya itu, Disk Drill juga dikenal memiliki fitur yang menarik yaitu Recovery Vault. Fitur ini meungkinkan Anda untuk menyimpan data berbagai macam file yang telah Anda hapus sebelumnya sehingga Anda punya kesempatan untuk mengembalikannya kembali jika dibutuhkan. Aplikasi ini dikenal mampu mengatur serta menyelamatkan data-data penting yang pernah terhapus di dalam harddisk. Aplikasi ini juga ramah terhadap pemula karena selain memiliki tampilan yang sangat bersahabat aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga tidak membebani perangkat. Aplikasi ini juga sudah mendukung berbagai format disk seperti NTFS, FAT, dan exFAT.

Lantas bagaimana cara memulihkan file yang terhapus dari recycle bin? Berikut ini KompasTekno merangkum beberapa langkahnya. KOMPAS.com – Folder atau file yang tidak sengaja terhapus bisa menimpa siapa saja. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard Free untuk membantu Anda memulihkan gambar yang dihapus dari laptop di Windows 10 secara gratis. Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini secara gratis untuk memulihkan file hingga 2GB. Selanjutnya, akan muncul folder atau file yang hilang.

Dengan demikian, software ini tidak hanya berguna dalam memulihkan file yang dihapus dari recycle bin tetapi juga membantu dalam situasi kehilangan data lainnya. Disk Drill memiliki beberapa kelebihan pada fitur-fiturnya seperti desainnya yang simpel dan kemampuannya dalam memulihkan data dari beragam perangkat. Desainnya yang simpel akan memudahkan para pengguna saat menggunakannya.

Sama seperti aplikasi lain, R-Studio bisa dipakai untuk memulihkan file dari hardisk, flash disk dan perangkat apapun yang terhubung ke PC. Untuk dapat mengembalikan foto yang terhapus dengan cara ini, Anda harus memperbarui perangkat ke OS versi terbaru. Selain itu, Anda juga harus memiliki file cadangan yang relevan sehingga file yang hilang bisa dikembalikan ke album.

Cara ini bisa menjadi alternatif bagi sobat yang terlalu malas untuk mengunduh dan menginstall aplikasi atau software di perangkat PC atau Laptop sobat. Maka kamu bisa mencoba cara ini untuk mengembalikan file file penting sobat yang terlanjut hilang. Lanjutkan dengan memilih file yang hendak dikembalikan.

Published
Categorized as NEWS

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *